Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif Virus Corona.

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif Virus Corona.


Manchester City mendapatkan sebuah kabar duka. Ibunda sang pelatih Manchester City, Josep Guardiola meninggal dunia setelah dinyatakan positif terjangkit Virus Corona atau yang biasa disebut COVID-19.

Wabah Virus Corona ini sudah tersebar di seluruh benya Eropa. Sudah hampir semua negara di Eropa itu terjangkit Virus Corona yang mematikan tersebut. Spanyol adalah salah satu negara yang paling terdampak virus ini. Sudah tercatat sampai hari ini (6/4/2020) total sudah ada 135.032 kasus yang positif terjangkit Virus Corona, dimana Virus ini memakan korban sebanyak 13.055 jiwa.

Salah satu yang telah menjadi korban dari keganasan Virus Coronah adalah Ibu dari Pep Guardiola. Hal tersebut sudah dikonfirmasikan langsung oleh Manchester Citu lewat akun media sosial resmi mereka.

Lewat akun twitter mereka, Manchester City mengonfirmasikan bahwa ibunda Pep Guardiola harus menghadap sang pencipta setelah dinyatakan positif terjangkit Virus Corona.

"Keluarga Manchester City sangat sedih untuk mengabarkan kematian ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa Barcelona setelah ia tertular virus corona. Ia berusia 82 tahun."

"Semua orang yang terlibat di klub ini turut bersimpati kepada Pep, keluarganya dan seluruh teman-temannya di saat-saat sulit seperti ini."

Tentu saja kabar meninggalnya sang ibu menjadi kisah tragis bagi sang pelatih Manchester City itu. Karena, beberapa waktu yang lalu, dirinya mendonasikan uang dalam jumlah besra untuk memerangi Virus Corona.

Pep Guardiola menyumbangkan uang sebesar 1 juta Euro untuk lembaga di Spanyol. Uang yang disumbangkan itu untuk digunakan membeli peralatan medis untuk digunakan melawan Virus Corona.

Dan, sementara itu, Liga Inggris dan sejumlah liga liga lainnya di Eropa sampai saat ini masih di tunda sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan.

Semua karena adanya wabah Virus Corona yang tidak lekas membaik sampai sampai semua kompetisi terpaksa diberhentikan demi keselamatan para pemain dan juga para penonton yang datang ke stadium.

Sekian dahulu seputa berita mengenai berpulangnya Ibudan dari Pep Guardiola. Kami dari Situs Judi Online Terpercaya. Turut berduka cita sebesar besar nya. Terima kasih sudah membaca artikel yang kami berikan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya.

Komentar