Valentino Rossi dan Cal Crutchlow Bisa Batal Pensiun Karna Wabah Virus Corona.


Lucio Cecchinello, selaku Manajer tim LCR Honda, menilai bahwa wabah global Virus Corona (COVID-19) bisa membuat dua rider profesional yaitu Valentino Rossi dan Cal Crutchlow batal pensiun.

Sudah banyak yang tahu bahwa jadwal MotoGP berantakan dikarenakan wabah Virus Corona. setelah lima seri balapan pembuka di Qatar, Thailan, Amerika Serikat, Argentina, dan terakhir Jerez telah sah dibatalkan dan ditunda.

Karena kejadian ini, membuat para pembalap terpaksa untuk libur lebih panjang dan menjalani masa karantina di rumah masing masing. Tetapi, menurut dari Lucio Cecchinello, kondisi ini bisa membuat dua pembalap senior, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow bisa menunda keputusan untuk gantung helm.

"Saya pikir tertundanya ajang MotoGP bisa menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk sedikit 'ganti baterai', terutama bagi para rider seperti Rossi dan Crutchlow yang mulai berpikir untuk gantung helm,” kata Lucio Cecchinello, dilansir dari laman Sky Sport Italia.

"Saya rasa momen ini bisa membuat mereka berpikir ulang lantaran menyadari bahwa kondisi ini membuat mereka bosan karena hanya berada di rumah tanpa melakukan apapun. Tak terkecuali Valentino Rossi yang meminta perpanjangan kontrak satu musim lagi bersama Yamaha," tambahnya.

Cal Crutchlow, yang saat ini sudah berusia 35 tahun pernah mengatakan bahwa dirinya di balapan musim ini bisa saja menjadi balapan MotoGp terakhir dalam kariernya. Keputusan tersebut sudah dipikirkan oleh dirinya karena ia sudah tidak merasa bugar seperti dahulu lantaran efek cedera yang pernah dia alami.

Pembalap LCR Honda tersebut mengatakan bahwa dirinya sering kali mengalami sakit di sekujur tubuhnya. Walaupun demikian, dirinya tetap bisa memaksa untuk tetap membalap secara profesional.

Dilain sisi, Valentino Rossi yang sekarang ini sudah menginjakkan usia ke 41 tahun sempat mengaku bahwa dirinya sebenarnya belum ingin meninggalkan MotoGP. Walaupun posisinya di Tim Monster Energy Yamaha akan selesai setelah Fabio Quartararo menggantikannya untuk menjadi rekan satu tin dari Maverick Vinales pada 2021-2022.

Akan tetapi keputusan untuk tetap menjadi pembalap aktif di MotoGP atau memutuskan untuk pensiun akan ditentukan oleh rider berjuluk The Doctor itu pada pertengahan musim 2020.


Demikian seputar info mengenai Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. Kami dari Situs Judi Online Terpercaya. Terima kasih sudah membaca artikel yang kami berikan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya.



BACA JUGA : Altetico Madrid Mengalami Kesialan Setelah Mengalahkan Liverpool.

Komentar